text

kelompok 7

Lihat Yang Ini Juga

ARTIS YANG DI SUKA


PERSENTASI

PTIK

Jumat, 01 Januari 2010

News Feed

Pegawai Pemerintah Dituntut Kuasai Teknologi Informasi

Daerah 23-12-2009

*samsudin harahap
MedanBisnis – Simalungun
Pegawai pemerintah dituntut untuk lebih pro aktif dalam mencari, mempelajari dan menerapkan berbagai bentuk produk teknologi informasi yang ada pada saat ini. Sehingga tugas-tugas yang diemban dapat dilaksanakan dan diselesaikan dengan lebih baik, lebih cepat dan lebih efisien.
Demikian disampaikan Bupati Simalungun dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Administrasi dan Keuangan Drs Thamrin Simanjutan MSi saat membuka sosialisasi teknologi informasi bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemkab Simalungun, yang berakhir, Selasa (22/12) di Simalungun Room Siantar Hotel Pematang Siantar.
“Di era globalisasi ini, pergerakan kemajuan suatu pemerintahan dapat diukur dari berbagai bidang, salah satunya adalah bidang teknologi informasi. Teknologi informasi pada saat ini telah menjadi suatu kebutuhan mutlak di pemerintahan dalam menjalankan roda pemerintahan yang baik,” ujarnya.
Untuk itu, katanya, Pemkab Simalungun bekerjasama dengan Telkom Cabang Pematangsiantar memberi kesempatan kepada para pegawai di lingkungan Pemkab Simalungun untuk lebih mengetahui tentang teknologi informasi.
Kepada pihak Telkom Cabang Pematangsiantar, Bupati mengharapkan agar dalam memberikan ilmu pengetahuan tentang teknologi informasi yang sedang berkembang pada saat ini kepada para pegawai Pemkab Simalungun, sehingga dapat dimengerti dan dipahami para peserta.
“Kegiatan ini diharapkan menjadi salah satu bentuk kerjasama antara pihak Pemkab Simalungun dengan Telkom Cabang Pematangsiantar. Dan diharapkan untuk masa yang akan datang kerjasama yang baik ini dapat berlanjut dan lebih baik lagi demi kemajuan pemerintah, sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan,” ujarnya.

Artikel lainnya (Random)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar